Daftar Alumni - Jawa Timur

Nama: Sugianto Suryo Prayogo
E-Mail: oeghix@muslimmuda.com
Saya dari Rt.01 Rw.III Ds.Pandanagung Kec.Soko Kab Tuban dan saya 21 [ P ].
Sekolah saya: SMP Negeri Soko
Di daerah: Jl.Raya Sokosari No.549 Soko - Tuban 62372
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Sudah bagus, mohon lebih di tingkatkan
Apa yang Bapak inginkan?
Salam Phillip

Tanggal: 03/07/2001

Nama: fachry hidayat
E-Mail: reogkulo@yahoo.com
Saya dari ponorogo dan saya 24 [ p ].
Sekolah saya: smp negeri 2 ponorogo
Di daerah: ponorogo
Propinsi : jawa timur
Saran:
Tanggal: 26/01/2002

Nama: Purwantono
E-Mail: pw_tono@yahoo.com
Saya dari Babatan IIe/7 Surabaya dan saya 38 [ P ].
Sekolah saya: SMP PPSP IKIP SURABAYA
Di daerah: SURABAYA, WONOKROMO, KETINTANG
Propinsi : JAWA TIMUR
Saran:
Tanggal: 11/04/2002

Nama: Agus Arif Syarifudin
E-Mail: mbj_1996@yahoo.com
Saya dari Purwokerto, Banyumas, Sumbang dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: MTs Taufiqiyatul Asna
Di daerah: Kediri, Kediri, Kepung
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya setuju dengan RUU Sisdiknas sekarang ini, tetapi yang menjadi masalah kenapa ujian ulang UNAS waktunya terlalu akhir, soalnya pendaftaran SMU semua sudah di tutup.

Bagaimana nasib mereka yang lulus tetapi waktunya terlalu akhir ( ikut ujian susulan ) padahal nilai mereka belum tentu jelek ( bisa masuk ke negeri ). Oleh karena itu saya menyarankan sebaiknya ujian susulan jangan terlalu akhir.

Kalau bisa Bikin Homepage jangan cuma buat SLTP doang tetapi bisa SMU atau Perguruan Tinggi OK !

Sudah, Mohon mampir ke: http://pendidikan.net, Webmaster
Tanggal: 03/05/2003

Nama: ir. didi mardijono
E-Mail:
Saya dari jl. kalibokor I/17 surabaya dan saya 33 [ p ].
Sekolah saya: SMP Jalan Jawa Surabaya
Di daerah: JL. Ngagel Jaya Utara Surabaya
Propinsi : jawa timur
Saran: peringatan bagi orang tua akan memasukkan anaknya ke SMP/SMA negeri jangan memakai uang sebagai pelicin.
Tanggal: 18/07/2003

Nama: agus nasruddin
E-Mail: lege_an@yahoo.com
Saya dari jl merapi 28 kecamatan nologaten, ponorogo dan saya 29 [ p ].
Sekolah saya: smun 1
Di daerah: siman, ponorogo
Propinsi : jatim
Saran: data-data yang ada terus di up-grade
Tanggal: 23/10/2003

Nama: Shaleh Wagiyo
E-Mail: shaleh2003@yahoo.com
Saya dari Badung, Kuta Selatan dan saya 41 [ p ].
Sekolah saya: SMP 2
Di daerah: Bangkalan
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Agar dalam perkembangannya bisa mengakses lebih banyak sekolah atau institusi nirlaba guna meningkatkan mutu pendidikan formal dan terlebih lagi non formal, maka perangkat keras dan lunak serta sdm yang perlu support atas niatan baik dan mulia Phil atau siapapun yang peduli pendidikan untuk semua perlu ditambah atau upayakan diundang untuk partisipasi
Tanggal: 27/12/2003

Nama: Syaiful Huda
E-Mail: vin_pool130703@yahoo.com
Saya dari probolinggo dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SLTP Negri 9
Di daerah: Probolinggo
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas pengamdian bapak/Ibu guru yang telah mencerdaskan anak didiknya, sehingga berguna bagi nusa dan bangsa, saya mohon kepada pemerintah, supaya kesejahteraan guru-guru di Indonesia supaya di tingkatkan.

Demikian saaran dari saya atas perhatiannya saya haturkan terima kasih kepada guru-guru yang ada di Indonesia
JAYALAH GURU-GURU INDONESIA, TETAPLAH MENDIDIK ANAK INDONESIA SUPAYA BANGSA INI DIJADIKAN BANGSA YANG MAJU
Tanggal: 29/12/2003

Nama: Wasia
E-Mail: wasys@yahoo.com
Saya dari Trenggalek, Gandusari dan saya 37 [ p ].
Sekolah saya: SMP Islam Gandusari
Di daerah: Ds. Melis Kec. Gandusari Kab. Trenggalek
Propinsi : Jatim
Saran: Targetkan pendidikan agama yang lebih untuk menjadikan smp yang faforit (dalam tiga tahun hafal qur'an walai hanya satu juz) Targerkan dan buat schedule karena saya merasa menyesal di SMP Islah tapi tidak bisa baca al qur'an
terima kasih
Tanggal: 05/01/2004

Nama: Sumono
E-Mail: sumono_cpjf@yahoo.com
Saya dari Donomulyo Kabupaten Malang dan saya 28 [ p ].
Sekolah saya: SLTP Islam Hasanuddin
Di daerah: Wates Kab Blitar
Propinsi : Jawa Timur
Saran: SELAMAT HARDIKNAS JAYA SELALU DIKNAS. YAYAYAYA.......
Tanggal: 05/04/2004

Nama: Ir. Mochammad Sulton Sahara, M.Eng.
E-Mail: sultonsahara@yahoo.com
Saya dari Jl. Taman Aeromodeling H6 No. 32 Bandung 40293 dan saya 35 [ P ].
Sekolah saya: SMP Negeri 1 Kencong
Di daerah: Jl. Diponegoro Kencong Jember
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Bebaskan biaya pendidikan SD s.d. SLTP. Jika ingin negara ini maju.
Tanggal: 06/07/2004

Nama: Savhira christiani .p
E-Mail: diba.damayanti@astracmg.co.id
Saya dari diponegoro 17 surabaya kecamatan wonokromo dan saya 35 [ w ].
Sekolah saya: sdn jemur wonosari 1
Di daerah: jemursari surabaya margorejo
Propinsi : jawa timur
Hobi saya: baca
Saran: jika bisa lebih mudah, data untuk nilai ukm tinggal kita buka diwebsite ini, untuk data pembanding mencari sekolah sesuai nilai UKM dari anak kita masing-2
Date: 08/07/2004

Nama: Widodo Iman Kurniadi
E-Mail: iman_kurniadi@yahoo.com
Saya dari Yogyakarta, Bantul, Kasihan dan saya 25 [ p ].
Sekolah saya: MAK Darul Ulum
Di daerah: Rejoso Peterongan Jombang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Guru harus membudayakan membaca, membaca berbagai jenis informasi baik ilmu pengetahuan maupun berita-berita terkini tentang pendidikan dan umum. Dengan semangat membaca yang ada pada diri guru-guru akan menjadi teladan bagi siswa-siswa. Budaya membaca harus di biasakan di setiap waktu dan tempat.
Tanggal: 15/07/2004

Nama: parsidi
E-Mail: parsidi_1976@plasa.com
Saya dari jl.brotowali2 no.b55,pondok aren tangerang dan saya 29 [ p ].
Sekolah saya: stm negri ponorogo
Di daerah: jl.niken gandini no.98 jenangan ponorogo
Propinsi : jawa timur
Saran: mohon teman teman eks stm negri hubungi saya leawt emil aja. makasih
Tanggal: 22/07/2004

Nama: icha titis yayistri
E-Mail: titis_yt@yahoo.com
Saya dari jl.Bratang binangun 5A/17 surabaya dan saya 21 [ w ].
Sekolah saya: sltp jalan jawa surabaya
Di daerah: jl. ngagel jaya utara VI (gang pipo) surabaya
Propinsi : jawa timur
Saran: saya hanya menuliskan pesan buat guru-guru di surabaya negeri maupun swasta: "Tetaplah jaya menjadi guru-guru indonesia,janganlah marah tetapi bersabar dan telaten menghadapi siswa/i anda" . Kalo bisa sekolah-sekolah negeri itu biaya nya lebih murah daripada swasta, masak biaya sekolah seimbang dengan swasta. Zaman Dulu sekolah lebih murah di swasta, daripada di negeri sudah mahal. Di tahun-tahun yang akan datang, sekolah negeri itu lebih murah dibandingkan swasta, ilmu bisa terjamin selamanya.
Tanggal: 22/8/04

Nama: Demhank
E-Mail: kotareog@yahoogroup.com
Saya dari Ponorogo dan saya 27 [ p ].
Sekolah saya: SMIK Pacitan
Di daerah: Pacitan
Propinsi : Jawatimur
Saran: Pak atau Bu...!!?
Saya sering ke luar kota yang agak terpencil, bisa mohon bantuan guru nggak untuk pulau terpencil di skitar pulau Batam. Kebetulan skarang aku di Batam.
Dan khusus untuk warga PONOROGO di manapun skarang, tolong bisa ber mailing di kotareog@yahoogroup.com
makasih banget ya.
Tanggal: 26/08/2004

Nama: fahri rahman
E-Mail: fahri0072001@yahoo.com
Saya dari jl raya wringin arak-arak rt01 rw04 Wringin BWS dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SLTPN 01 Wringin
Di daerah: jl raya Bondowoso
Propinsi : jawa timur
Saran:
Tanggal: 09/10/2004

Nama: Rudik Widayanto
E-Mail: rudik_lorok@yahoo.com
Saya dari Pacitan, Pacitan, Ngadirojo dan saya 23 [ p ].
Sekolah saya: SLTPN 1 Ngadirojo
Di daerah: Pacitan,Pacitan, Ngadirojo
Propinsi : Jawa timur
Saran:
Tanggal: 14/11/2004

Nama: Lutfia Dwi R.SKp.MSi
E-Mail: rahariyani@yahoo.com
Saya dari jl.Parang Parung no 2 Surabaya dan saya 39 [ w ].
Sekolah saya: SMP NEGERI. 1
Di daerah: Kabupaten Lumajang
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Seleksi awal siswa baru hrs dilaksanakan secara benar, penting u ke-homogenan, shg memudahkan metode belajar yg akan diterapkan. GURU YG GALAK N DISIPLIN KADANG DIPERLUKAN JG LHO..
Tanggal: 5 02 2008

Nama: Sugi Hartono ( YOGI)
E-Mail: sughieutama@yahoo.com
Saya dari Merced, Califronia_ USA dan saya 20 [ P ].
Sekolah saya: SLTPN 01 Tapen
Di daerah: Jl. Raya Tapen, Kec. Tapen, Kab. Bondowoso
Propinsi : Jawa Timur
Saran: Saya alumni dari SLTPN 01 Tapen dan sekarang say tinggal and sekolah di Amerika. Tujuan saya mendaftar di website ini adalah untuk mencari teman-teman alumni saya dari SLTPN 01 Tapen. Silahkan kirim email ke saya kalau Anda Alumni dari SLTPN 01 Tapen tahun ajaran 200-2003. Thank you
Tanggal: 25/03/2008

Nama: Mohammad ghufron {yufie}
E-Mail: ghufie_yl@yahoo.com
Saya dari Jl.gang masjid No.6 mulyorejo-wonorejo- pasuruan dan saya 19 [ p ].
Sekolah saya: SMKN I PURWOSARI {ysinn}
Di daerah: Jl.Raya Purwosari -Purwosari
Propinsi : jawa timur
Saran: makin maju terus SMKN I purwosari
Tanggal: 01/04/2008

********************************************

********************************************

| Daftar Utama Alumni |
| SLTP Home |